Minggu, 25 Juni 2017

PEJABAT HARUS SIAP MELAYANI BUKAN MINTA DILAYANI

Pengirim: PEMERINTAH KABUPATEN MAGETAN, Tanggal 02 Jun 2016
Kategori: Berita

Sebagai upaya penyegaran dan pengembangan organisasi, Bupati Magetan DR. Drs. H. Sumantri, MM melantik 129 pejabat eselon II, III dan IV. Pelantikan berlangsung dengan sederhana namun khidmat dilaksanakan pada hari Jumat 4 Juni 2016 di Pendopo Surya Graha. Hadir pada acara ini Wakil Bupati, Ketua DPRD, Plt. Sekdakab serta jajaran Kepala SKPD lingkup Pemkab Magetan.

Beberapa pejabat yang menduduki jabatan baru tingkat eselon II adalah Drs. Bambang Trianto, MM Jabatan Lama Kadindik jabatan baru Asisten III; Drs. Ehud Alawy, M.Si MMKes sebelumnya menjabat Kepala Kesbangpol menjadi Kepala Dinas Kesehatan; Drs. Suwadi, M.Si Jabatan Lama Asisten III jabatan baru Kepala Kesbangpol, Drs. Venly Tomi Nicolas, MM jabatan lama Staf Ahli jabatan baru Kepala Dinas Koperasi. Drs. Iswahyudi Yulianto, M.Si jabatan lama sekretaris DPRD jabatan baru Kepala Bapermas, Drs. Paryono, M.Si Jabatan lama kepala Bapermas pemdes jabatan baru Sekretaris DPRD.

Bupati Magetan Dr Drs H. Sumantri, MM mengatakan setiap perubahan dan pemberian amanah tugas jabatan adalah kebutuhan untuk melakukan penyegaran organisasi demi peningkatan kinerja organisasi. Untuk itu bagi para pejabat yang dilantik agar dapat menjalankan tugas dan amanahnya dengan sebaik baiknya. Segera pahami tupoksi yang melekat pada jabatan karena hal ini adalah kunci keberhasilan dalam pencapaian tujuan organisasi, tegas Sumantri.

Lebih lanjut orang terdepan di Pemkab Magetan berharap agar pejabat yang dilantik hari ini, lebih semangat dan bekerja keras dalam menyelenggarakan kebijakan Kabupaten Magetan, yang bermuara pada pewujudan kesejahteraan masyarakat Magetan yang adil, mandiri dan bermartabat. Dengan menduduki jabatan yang diamanahkan berarti harus siap memberikan pelayanan yang maksimal dan optimal kepada masyarakat bukan malah minta untuk dilayani. Dan juga kepada semua pejabat yang dlantik diharapkan untuk mampu melaksanakan tugas pokok dan fungsinya secara optimal, efektif dan efisien.

Sementara itu Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Magetan, Saif Muchlissun, S.Sos, MM menyampaikan jumlah keseluruhan pejabat yang dilantik 108 pejabat, eselon II 6 orang, III 18 orang dan eselon IV 105 orang. (hen, Ar)

Website Menu

Kontak Detail

Jl. Basuki Rahmat Timur No. 1 Magetan Jawa Timur 63319

 

Peta Magetan